Rabu, 25 Mei 2011

Empat Aliran Sungai

Nabi Muhammad Saw berkata: "Sepanjang Mikrajku, aku menyaksikan sebuah kuba cahaya. Empat aliran sungai-salah satunya adalah sungai air, satu lagi madu, satu lagi anggur dan yang satu lagi susu. Semuanya mengalir dan menampakkan gelembung-gelembung air dari kubah cahaya.
Jibril berkata: "Ya Rasulullah, tidakkah Anda ingin melihat mata air dari aliran-aliran sungai ini?' Sewaktu aku mengatakan ,"Ya", kubah tersebut terbuka. Tertera di dalamnya kalimat :
Bismillahirrahmanirrohim
Dengan nama Allah, Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.
"Aliran sungai Air mengalir dari huruf Arab 'M' dalam perkataan 'bismillah'. Aliran sungai Madu dari 'H', aliran sungai Susu dari lubang di pusat huruf Arab 'M' dalam 'rahman' dan aliran sungai Anggur dari lubang pusat huruf Arab 'M' dalam 'rahim'. Ketika aku mengucapkan, 'Siapakah yang akan minum dari aliran-aliran sungai ini, Jibril?'
Allah berkata:
"Ya Muhammad, apabila setiap orang di kalangan umatmu menyebut Asma-Ku dan mengatakan 'Bismillahirrahmanirrohim' dengan niat yang ikhlas, selanjutnya di Hari Kebangkitan Aku akan mengizinkan hamba-hamba-Ku minum dari aliran sungai ini, di saat orang lain merasa kehausan. Ya Muhammad, apabila siapapun di kalangan umatmu mengambil wudhu dan mengucapkan "tidak ada tuhan selain Allah". Demi keagungan-Ku, Aku akan memberi hamba-Ku surga yang besarnya seluas bumi."

Diambil dari buku "The Idol of Universe"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar